Paul Pogba Bukan Mesin Kata Juan Mata

Liga Inggris, Juan Mata mengungkapkan bahwa menjadi label pemain termahal didunia sudah menjadi beban tersendiri bagi semuanya termasuk rekannya Paul Pogba di Manchester United. Paul Pogba yang di lego dari Juventus dengan harga yang sangat mahal di musim lalu dengan harga 89juta poundsterling ini menjadikannya pemain sepakbola termahal dan mengalahkan rekor yang sebelumnya di genggam Gareth Bale.

Di kutip dari Cambobet Mata mengaku kasian dan simpati kepada pemain yang masih berusida 23 tahun itu, yang saat ini dilihat masi sulit menemukan yang terbaik di Olf Trafford.

Mata menuturkan kepada BCC ” Saya telah membayangkan itu tidaklah mudah. ada banyak transfer besar dan sangat tinggi. Kadang orang lupa, bahwa kami ini bukan mesin. Mereka membayar mahal kepada anda dan selalu mengharapkan anda mencetak gol seperti Messi dan Ronaldo. Kami hanya manusia dan kami akan bermain sebaik yang kami bisa, coba bermain profesional di lapangan ”

Sebelumnya Juan Mata dikabarkan akan meninggalkan Manchester United di musim panas, namun dia mengaku semuanya baik baik saja. Saya menikmati permainan saya saat ini dan saya sering dimainkan. Banyak yang berbicara tentang saya, tapi saya hanya berbicara di atas lapangan, itulah yang saya lakukan agar saya merasa nyaman dengan ini.

Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *